CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, September 28, 2012

High School!

Heyyyy, lama banget gak buka blog gue iniiii. Lagi pengen banget ceritaaaa haha. Tau gak sih gue hari ini mensive lohhhh, 11 bulan dooong B) yayaya semoga semoga semuanya deh yang bagus bagus aamiin! Lain hal, gue mau cerita nih tentang temen temen bayu gueee ;;) Ayo bahas satu satuuu.

Pertama, namanya itu Esha Minati yang biasa gue panggil esha atau echa. Dia itu orangnya baik, bijaksana (hahaha bijak? :p), kpopers sejati wkwk, sampe udah ngerelain uangnya sebanyak 1,7 jutaan gitu hanya demi SJ! WHAT? SATU JUTA TUJUH RATUS RIBU?! Kalo itu gue sih, oke gabakal relaaaaa~  tapitapi echa ini punya suara emas, ya dia kalo nyanyi tuh bisa keluar emas gitu jatoh jatohan di lantai, badai deh pokoknya tuh suara esha *oke lebay* dan esha ini mantan anak aksel waktu SMP, jadi jangan ditanya gimana kepintarannya hmm, ya intinya gue ngerasa klop sama dia deehh hehee :D

Kedua itu si Raden Ajeng Amabel Amatyas Eka Emilavta (maruk nih ortunya ngasih nama hahaha :p) atau biasa gue panggil abel atau bamabel wkwk. Kalo abel ini orangnya ya aktif, baik, asik, dan dia punya banyak impian, terutama jadi dokter, abel tuh kepo nya banget banget tapi kalo lagi diceritain rahasia lola bangetngetnget .-. tapi urusan pelajaran mah otaknya tokcer! Hahaha. Daaaannn dia suka boongin gue demi ngebalikin mood gue T.T Ohya abel tuh jpopers, dan gambarnya Tuhan plis gausah ditanya keren banget banget! :')

Ketiga itu namanya Aisyah Widya Nur Shadrina, nih anak paling cantik diantara kita huehuehue :p dan ya dia itu baik, kpopers kayak esha kesukaannya juga SJ (oke mungkin ini udah takdir._.), gue biasanya manggil dia aisyah, widya, baisyah, atau annyeong hahaha. Aisyah tuh moody, asik dan seru dan ya begitulah pokoknya dia hehehe. Ohya cowonya widya ini sekelas sama cowo gue, jadi ya kita suka berbagi kisah gitu deh hahaha. Aisyah ini jago komputer, keren deh pokoknya hmmm.

Intinya ya, AKHIRNYA GUE PUNYA TEMEN YANG COCOK JUGA! :'D dan sepertinya kami berempat sudah ditakdirkan bersama huakakak, yaaa pokoknya makasih deh makasih buat Allah udah ngasih mereka ke gue ;) Saranghae EAA (EshaAbelAisyah) <3

0 comments:

Post a Comment