CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, April 6, 2011

(kayaknya) SM*SH lagu ngikutin 1TYM dan style ngikutin Super Junior :O




Waktu itu gue lagi iseng-iseng buka www.youtube.com dan ngesearch OST film Choon Hyang. Dan ada salah satu dari OST film itu yang penyanyinya 1TYM dan judul lagunya Without You. Karena emang lagi pengen dengerin OST nya satu-satu, ya gue klik kan, dan setelah beberapa menit gue dengerin, gue mikir, iya gue mikir, kayaknya ini lagu pernah gue denger di tv tv tapi apaya hm, disitu gue berusaha nginget-nginget, ternyata otak gue gak mampu nginget sendirian, berhubung ada kak Nabila di rumah karena dia lagi main ke rumah, gue minta dia juga dengerin lagu itu, gue bilang "Kak, aku kayak pernah denger lagu ini di tv tv, lagu apaan yak?" dia bilang "Iya dek, sama, aku juga kayak pernah denger, hm, ohiya lagu SM*SH!" gue "Ohiya bener, aih plagiat yak jangan-jangan? hahaha". Disitu gue dengerin berulang-ulang, musiknya mirip nadanya mirip, cuma 1 yang gue gatau, liriknya sama apa engga haha. Akhirnya gue search di om google, dan gue nemu liriknya. Ya tapi jelas aja itu liriknya bahasa korea, gue pikir sama aja boong dong, tapi gue inget satu hal, coba di translate di google! Pas gue translate tetep aja gabisa, gue pikir yaudahlah haha. Lagian kayaknya gue terlalu penasaran deh, padahal gue waktu itu gatau SM*SH personilnya siapa aja, mukanya kayak gimana dan gue juga gak begitu suka sama SM*SH, gue hanya sekedar tau lagu I Heart You adalah lagunya SM*SH, just it. Dan kayaknya, udah jadi rahasia umum kalo SM*SH ngikutin style Super Junior. Ah gue pikir, kenapa ya musisi-musisi Indonesia gak bisa lebih kreatif dengan nyiptain lagu sendiri yang liriknya berisi dan  bermutu bukan cuma jadi plagiat atau nyiptain lagu tapi liriknya enggak banget? Malu dong harusnya! Semoga dunia musik di Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya, yang pasti gak ada plagiat-plagiat dan lagu ciptaan sendiri tapi liriknya gak berisi dan gak bermutu, Amiiinn. Ohya, bagi kalian yang penasaran sama videonya, nih video lagunya bisa dilihat di bawah ini hehe

0 comments:

Post a Comment