CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, July 6, 2012

Barbie :3

Barbie itu boneka paling terkenal dan paling laris di dunia yang pertama kali diperkenalkan di American International Toy Fair9 Maret 1959. Diproduksi sama Mattel, barbie dan aksesorinya dibuat dengan ukuran skala kurang lebih 1/6 dari ukuran sebenernya. Ada 3 jenis boneka yang masih mirip mirip sama barbie, boneka ken, skipper dan francie. Ada salah satu website yang isinya macam-macam permainan tentang barbie, di www.barbie.com. Kita bisa memainkan mini game tentang barbie dalam berbagai jenis permainan, mulai dari dress up, make up, puzzle, challenge, dan masih banyak lagi.

Ngomongin tentang barbie, gue pengen banget ke suatu tempat yang semuanya kayak di film film barbie. Semuanya lucu-lucu, warnanya bagus bagus dan pasti soft, cerita di film barbie itu serba sempurna. Coba aja kalo hidup di dunia ini kayak kehidupan barbie, menurut gue gak akan ada orang yang bunuh diri hahaha. Semuanya berjalan menyenangkan asalkan kita punya hati yang cantik :) Entah kenapa setiap ada film barbie gue excited banget nontonnya, meskipun udah bisa nebak gimana endingnya, tapi ceritanya seru dibandingin sama sinetron indonesia sekarang yang lebih banyak contoh negatif dibanding positif alias gak mutu ckck.

Emang sih dirumah gue cuma punya 1 boneka barbie, tapi itu bukan karna gak suka. Tapi karna gue sangat amat males bersih-bersih jadi misalnya gue punya boneka itu boneka bakal buluk kalo dirumah hahaha. Cukup ngeliatin boneka barbie di toko-toko aja yang dengan cantiknya menghiasi toko-toko itu :3 Ohya gue berterima kasih sama pencipta barbie yang udah ngasih inspirasi buat gue khususnya, inspirasi buat ngedesain baju, buat bikin komik, walaupun desain baju sama komik gue sangat amat abal tapi tetep aja berterima kasih sama pencipta barbie hehe. Semoga barbie bakalan tetep ada sampe gue punya cucu supaya anak sama cucu gue bisa tau seberapa kerennya semua yang berhubungan dengan barbie! \m/






0 comments:

Post a Comment