CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, August 25, 2013

Kecil

Jadi ceritanya gue lagi ngobrol-ngobrol sama mama di kamar, ini ngebahas tentang gue di sekolah. Tapi entah kenapa topiknya jadi ngebahas gue yang awet kecil (baca: gak tinggi-tinggi), sering banget gue dianggep sebagai anak SMP, dan sejujurnya ada yang ngira gue itu anak kelas 6 SD. Padahal kenyataannya, gue udah kelas 11 sekarang. Rasanya dianggep lebih muda dari seharusnya itu... ada enaknya tapi ada enggaknya. Yaah kalo gue mikir dari segi positif sih, anggep aja "Ah.. itu karna tampang gue awet muda" tapi kalo mikir dari segi negatif "Ini pasti sepasti pastinya pasti karna tinggi sama umur gue itu agak-kurang-sinkron." Di SMA ini gue punya temen yang kisaran tanggal dan bulannya tuh terpaut cukup jauh dari gue yang lahir di bulan Januari, yah meski ada yang umurnya lebih tua dari gue, tapi diantara kami berlima gue yang paling kecil.. (baca: paling pendek).

Berdasarkan pengalaman gue, setiap orang yang nanya "Udah kelas berapa?" gue akan jawab "Udah kelas SEBELAS", ada sedikit penekanan di kata "sebelas" karena dulu setiap orang yang nanya pertanyaan tadi dan gue jawab "Udah kelas dua" pasti akan diikuti respon "Oh dua SMP ya?" pasti akan berakhir dengan senyuman gue yang diikuti kalimat "SMA bukan SMP.." Jadi mulai saat itu, gue akan selalu bilang bahwa gue kelas sebelas hahaha. Dengan tubuh yang agak-kurang-tinggi ini gue juga agak sulit kalo mau beli sepatu atau sepatu sendal atau apapun yang intinya alas kaki, selalu aja ukuran gue tuh susah, kalo gak kegedean ya kekecilan.. Bahkan, pernah gue lagi beli di suatu toko dan ketika gue milih "Mau model yang ini ya mbak, ukuran 36," si mbak mbaknya bilang "Yah udah gada dek ukuran segitu.." Itu terjadi berkali-kali sampe rasanya "Udahlah gajadi beli aja kalo gini ceritanya," si mbaknya bilang, merk itu hanya produksi 2 pasang untuk 1 model dengan ukuran 36... Menyedihkan.

Tapi kalo urusan pakaian, dengan tubuh ini mah banyak banget stock nya hahaha, jadi gue gapernah ngerasa susah kalo nyari baju hmm. Bahkan, baju gue kelas 5 SD masih muat dan masih gue pake dirumah padahal sekarang gue udah kelas sebelas. Hebat kan ya haha, ada untungnya juga badan kecil wkwk. Tapi, mama bilang gini pas tau kalo baju yang gue pake udah dari kelas 5 SD itu masih gue pake sekarang "Yaampun dek, menyedihkan.." Gapapa lah, kata guru biologi gue orang yang bertubuh kecil itu awet muda. Itu sedikit motivasi juga sih wkwk.

0 comments:

Post a Comment